Workshop RIP PKM Poltekkes Kemenkes Riau Tahun 2022

Poltekkes Kemenkes Riau merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang menyadari pentingnya dilakukan kegiatan untuk membangun masyarakat menuju kesejahteraan yang lebih baik melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang terintegrasi. Pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas memerlukan sumber daya manusia (dosen dan tenaga kependidikan) yang berkualitas baik dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan tersebut. Peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas baik diperoleh dengan mengadakan workshop. Kedepan diharapkan pengabdian masyarakat selaras dengan kebijakan dan program-program strategis dengan mempertajam dan fokus dalam bidang yang ditekuni dan tema-tema unggulan yang yang dirumuskan berdasarkan visi dan misi Poltekkes Kemenkes Riau.

Melalui upaya kegiatan workshop RIP Pengabmasy ini juga diharapkan seluruh  dosen dan tenaga kependidikan yang terlibat dalam mampu mengembangkan kompetensinya khususnya dalam dunia pembangunan dan pengembangan masyarakat. Hal ini bertujuan meningkatkan kredibilitas dan kapabilitas khususnya bagi masing-masing dosen dan tenaga kependidikan yang melakukan pengabdian masyarakat serta tersusunnya Dokumen RIP dan Dokumen Monitoring Evaluasi RIP Poltekkes Kemenkes Riau tahun 2022-2025.

Kegiatan Workshop RIP Pengabmasy ini dilaksanakan secara daring yang dihadiri oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan Poltekkes Kemenkes Riau pada Tanggal 6 -7 April 2022 dengan menghadirkan narasumber  antara lain Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S  dari Universitas Sebelas Maret dan Prof. Dr. Drs. Saryono, M.Si dari Universitas Riau. Kegiatan Workshop RIP Pengabmasy ini bertujuan tersusunnya Dokumen RIP Pengabmasy Poltekkes Kemenkes Riau tahun 2022-2025

Pembukaan Workshop Pengabmasy diwakili oleh Wakil Direktur III Ns. Wiwiek Delvira, M.Kep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.